adalah generasi berikut berdasarkan sistem partikel 3ds Max dan 3ds Max Design, thinkingParticles dalam inkarnasi terbaru, Release 4, (R4) mengubah Fluida Partikel / simulasi X pada cara yang baru.thinking Particles R4 menawarkan fungsionalitas sistempartikel melalui semacam pendekatan pemrograman. Namun, tidak sepertipemrograman,tidak akan harus menulis satu baris kode! visual "Setup Wire Interface" memungkinkan setiap artis 3ds Max untuk menentukan aturan dan persyaratan yangmengendalikan tingkah laku partikel Anda akan menemukan bahwa tidak ada batas untukapa yang dapat Anda lakukan! Hampir setiap efek partikel dapat diciptakan ataudikendalikan melalui serangkaian operator dan kondisi.Perbedaan antara partikel-eventdan partikel berbasis aturan dapat diringkas cukup sederhana. Sebuah sistempartikel-event biasanya bekerja, berdasarkan peristiwa yang harus terjadi untukmengaktifkan efek. Ini menyiratkan beberapa jenis efek yang terkait sementara thinkingParticles R4 benar-benar independen dari setiap waktu,mengendalikan efekpartikel, dan terjadi pada frame tertentu dalam animasi. Sebuah sistem partikel yangdibuat dengan R4 thinking Particles akan selalu bekerja, terlepas dari waktu ataujumlah frame yang dapat berubah dalam animasi.
Comments
Post a Comment