3DS MODEL APOLLO LUNAR MODUL


Apollo Lunar Module (LM) adalah bagian dari pesawat ruang angkasa pendarat Apollo dibangun untuk program Apollo AS pada Grumman untuk membawa kru dari dua dari orbit lunar ke permukaan dan kembali. Enam kerajinan tersebut berhasil mendarat di Bulan antara 1969-1972.

LM, terdiri dari tahap Pendakian dan tahap Descent, telah diangkut ke lunar orbit oleh perusahaan pendamping Command / Service Module, sebuah pesawat ruang angkasa yang terpisah kira-kira dua kali lebih besar, yang membawa pulang astronot ke Bumi. Setelah menyelesaikan misinya, LM dibuang. Di satu sisi itu adalah wahana sejati pertama di dunia dalam bahwa itu hanya mampu beroperasi di luar angkasa, struktural dan aerodinamis mampu penerbangan melalui atmosfer bumi.

Meskipun awalnya tidak populer dan terganggu dengan beberapa penundaan dalam perkembangannya, LM akhirnya menjadi komponen yang paling handal dari sistem / Apollo Saturnus, satu-satunya pernah mengalami kegagalan yang signifikan berdampak misi, [1] dan dalam setidaknya satu contoh (LM-7 Aquarius) jauh melebihi persyaratan desain.
 data sumber, apollo Lunar Modul - Wikipedia.



 DOWNLOAD FILE 3DSMODEL

Comments